Mengelola Akses App Penerima Tamu
Simak video berikut untuk melihat panduan cara mengelola akses penerimaan tamu ketika check-in acara di dashboard Wedew :

Log In App Penerima Tamu

Download aplikasi Guestbook for Wedew di Play Store atau App Store.
Jika ingin log in ke app penerima tamu (Guestbook for Wedew), membutuhkan akses berupa passkey yang bisa dilihat di menu Buku Tamu.
Nama penerima tamu bisa diubah dengan dengan klik ikon berupa pensil. Selain itu, bisa juga mengubah mode penggunaan app penerima tamu (Guestbook for Wedew) yaitu dengan pilihan Check In atau Check Out. Pengaturan n mode tersebut bisa diakses setelah mengaktifkan fitur premium.
Masukan 8 karakter passkey yang bisa kamu lihat di menu Buku Tamu. Agar sistem aplikasi berjalan lancar saat digunakan, disarankan satu passkey untuk akses paling banyak 2 app penerima tamu.
Jika passkey sudah digunakan atau berhasil log in, maka status passkey pada menu Buku Tamu yang sebelumnya "Belum dipakai" menjadi "Sedang dipakai".

Fitur pada App Penerima Tamu

Setelah berhasil log in, kamu akan langsung diarahkan ke halaman scanner.

Sesi Acara

Hal yang pertama perlu diatur ialah menyesuai sesi acara dengan waktu saat app penerima tamu digunakan untuk scan QR tamu, misalnya sesi akad, resepsi, atau lainnya.
Bagian menu akan menampilkan detail akun pengguna, seperti alamat website, passkey, sesi acara, mode app penerima tamu, dan lainnya.

Cari

Jika ada tamu yang lupa dengan mendownload e-invitation atau lupa membawa kartu QR, maka kamu bisa menggunakan fitur Cari. Silakan ketik nama tamu sesuai data yang telah pengguna input pada menu Tamu.

Riwayat

Bagian riwayat akan menampilkan siapa saja tamu yang sudah berhasil Check In, In Transit, dan Check Out

Penggunaan App Penerima Tamu

Saat scan QR, kamu bisa memilih untuk menampilkan data tambahan atau tidak contohnya seperti pax, nomor meja, dan lainnya. Silakan atur dimenu Pengaturan>Penerima Tamu.

Scan melalui QR

Tanpa menampilkan data tambahan tamu
Menampilkan data tambahan tamu berupa pax

Scan melalui fitur Cari Tamu

Tanpa menampilkan data tambahan tamu
Menampilkan data tambahan tamu berupa pax

Tamu Check In lebih dari 1 kali

Ketika tamu disengaja/tidak Check In lebih dari 1 kali maka akan muncul riwayat Check In dengan detail waktunya.
Tanpa menampilkan data tambahan tamu
Menampilkan data tambahan tamu berupa pax
Last modified 1mo ago