Pengguna bisa akses Tambah Kuota di menu Beranda.
Atau ke menu Pengaturan > Paket & Tambahan.
Pengguna bisa langsung memperbarui paket yang sebelumnya dipilih.
Setelah memilih paket, pengguna akan diarahkan ke halaman pembayaran.
Tambah kuota fasilitas sesuai kebutuhan. Pengguna dapat memperkirakan terlebih dahulu kuota dan harganya sebelum melakukan pembayaran.
Jika sudah memperkirakan kebutuhan, silakan klik Ke Pembayaran untuk menyeselesaikan transaksi.
Pengguna dapat melihat riwayat transaksi upgrade paket dan tambahan di menu Pengaturan > Tagihan.
Pengguna dapat melanjutkan transaksi dengan mengakses Bayar Sekarang.
Pilih bank yang kamu miliki untuk melakukan pembayaran > Bayar Sekarang.
Pengguna akan diarahkan ke halaman yang berisi detail pembelian dan cara pembayaran serta nomor virtual account.
Pilih e-wallet yang akan digunakan, bisa menggunakan GoPay, OVO, DANA atau LinkAja.
Sebagai contoh kita gunakan pembayaran dengan GoPay. Setelah memilih metode pembayaran akan muncul Cara Pembayaran > Bayar Sekarang.
Pengguna akan melihat barcode pembayaran melalui GoPay, silakan scan kemudian klik Saya sudah bayar.
Setiap invoice memiliki batas waktu 1x24 jam. Setelah 24 jam, invoice akan hangus secara otomatis.
Jika berhasil melakukan pembayaran maka status tagihan akan berubah menjadi Lunas. Paket dan kuota fasilitas akan bertambah otomatis.